* Broadcastindo.com

Custom Search
Penyedia Layanan Hosting dan Domain Ponorogo

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Penulis Topik: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono  (Dibaca 16995 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline admin pozone

  • Administrator
  • *****
  • Tulisan: 52
  • Reputation: +28/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hidup adalah kebersamaan!!!
    • Liat koleksi Photography ku.
Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« pada: April 06, 2008, 06:39:45 pm »
Tadi pagi saya lewat daerah Paju tepatnya 100 meter arah selatan jembatan.
Disana berdiri pagar seng mengelilingi lahan kira2 5ha itu.
Dnger kbr akan dbngun rumah sakit sekelas international.
Kebetulan tadi pagi habis gathering dengan para momod.
Nah di sana ada papan kayu bertuliskan
pembangunan: insfraktuktur relokasi RSUD Dr. Hardjono.

Dari situ saya coba masuk ke area pembangunan, nah sampe depan pintu di hadang satpam setempat.
Dia bertanya,
dari mana mas?
Saya dari ponorogozone.com, sambil menunjukan stiker.
Ada maksud apa?
Saya mau ngambil poto di lokasi.
Untuk apa?Ada hub. Ma LSM ndak?
Hmm,gni pak saya hanya mencari info tentang perkembangan ponorogo,yg kmudian kami tampilkan di website. Disini ga ada hub. Ma LSM pak!Kami murni media informasi.
Bentar tak tanyakan...
Tak lama seorang datang, kayaknya mandor pabrik!
Ada yg bs dbntu pak?
Ini pak, saya mau ngambil poto luas lahan pembangunan ini.
Gini mas, sbnarnya boleh2 saja, cuman kami ga berani ngambil keputusan. Silakan datang kembli pada jam kerja!
Owh gtu ya,kenapa kok gtu?Apa sblumnya ada maslah sperti saya ini pak?
Bukan masalah itu pak, kami hanya menjalankan perintah.
Dan ada aturan2 yg harus di tepati.
Owh, gt ya?Oke dah...
Besuk senin aja...

Makasih pak!

Dari sana saya berpikir, wong bangunanya aja lum ada, baru nguruk tanah. Masak ambil gambar luas lahan ga boleh?
Atau mungkin ada masalah sebelumnya ya?
   


Offline caxunk's

  • CHELSEA 4 Ever
  • Special Member
  • *****
  • Tulisan: 1,468
  • Reputation: +4/-1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ?????????????
    • cakung::official websites::.
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #1 pada: April 06, 2008, 06:51:14 pm »
wew..keknya ada yng di sembunyiin nich  :hehe: :hehe: :hehe:

tp keknya makan brp dhuwit ya mbangun ntu RS????? :-/

Offline nanda_rpl

  • Mesin Tempur
  • *****
  • Tulisan: 121
  • Reputation: +0/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Never Give Up - Jangan Pernah Menyerah
    • Suko's Personal Website (Coba-coba)
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #2 pada: April 06, 2008, 07:13:49 pm »
Kalo biaya y jgn tanya Q-ta dongz!  :grimace:
Nggak sampe' 5 thn lalu. kyaknya di jogja juga pernah dibangun rs Intrnasional. Namanya "Jogja International Hospital". Mewah bgt, profilnya pernh ditanyangin di TV. ya mudah-mudahan kalo Ponorogo mbangun RS Intrntnasionl mampu menungguli RS yg di Jogja ntu. Doa yang baek aja yaa!!!
Tapi kalo ngliat omongan petugasny, pasti bner ada yg di smbunyiin dari publik... Kira-kira apa yaw?????? :-/ :-/

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline admin pozone

  • Administrator
  • *****
  • Tulisan: 52
  • Reputation: +28/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hidup adalah kebersamaan!!!
    • Liat koleksi Photography ku.
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #3 pada: April 08, 2008, 01:28:09 pm »
Menurut media radar madiun hari ini 08 april 2008, dana menghabiskan 58 milliar.
Tragisnya pengambilan tanah uruk RSUD ngawur, kali ini material di ambil dari kawasan pangkal, Sawoo.
Menurut warga sekitar, pihak ketiga yg ditunjuk PT. Graha Duta Indah Surabaya hanya mengiming-imingi akan meratakan tanah yang sebelumnya berupa tebing. Tidak ada ganti rugi sama sekali dari tanah warga yang di kepras. Menurut Kateno warga sekitar.
Ada sebagian petak tanah tanaman singkong diberikan ganti rugi sebesar 200 ribu.
Dan ada 6 titik lokasi pengambilan tanah uruk itu.
Pengambilan tanah uruk dapat mengakibatkan longsor, apalagi di samping SDN Pangkal  1 tak jadi diambil semua. Hal ini sangat di khawatirkan saat turun hujan akan longsor memenuhi jalan.
Di kutip dari "WIROTAMAN" RadarMadiun.

Offline admin pozone

  • Administrator
  • *****
  • Tulisan: 52
  • Reputation: +28/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hidup adalah kebersamaan!!!
    • Liat koleksi Photography ku.
suasana pembangunan
« Jawab #4 pada: April 09, 2008, 06:32:53 pm »









Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline caxunk's

  • CHELSEA 4 Ever
  • Special Member
  • *****
  • Tulisan: 1,468
  • Reputation: +4/-1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ?????????????
    • cakung::official websites::.
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #5 pada: April 09, 2008, 07:28:03 pm »
Tarifnya berobat di Rumah Sakit ntu mahal gak ya :-/ :-/

klo bisa rumah sakitnya gedhe....biayanya berobat kecil :Clink:

Offline nanda_rpl

  • Mesin Tempur
  • *****
  • Tulisan: 121
  • Reputation: +0/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Never Give Up - Jangan Pernah Menyerah
    • Suko's Personal Website (Coba-coba)
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #6 pada: April 09, 2008, 07:42:07 pm »
Ya berimbang to kung!!! kalo fasilitas & feature nya bgzzz moso' yo murah... ck ck ck ck ck... Nggaaaaaaak Masuk akal. Eh luasnya emang brapa?

Offline vian

  • Mesin Tempur
  • *****
  • Tulisan: 153
  • Reputation: +1/-2
  • Jenis kelamin: Pria
  • nice....
    • vian's Web
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #7 pada: April 09, 2008, 07:51:16 pm »
yaa Allah..
jangan sampai deh demi terwujudnya tujuan mulia
tapi merusak yang lain..yang menyagkut kepentingan umum...
kan sangat merugikan pihak lain kalo setelah tanahnya dikeruk..waktu ujan jadi longsor.
trus kalo cakung jangan pernah mengharap masuk kesana...
nanti bangga masukk ke RS


deztog

  • Pengunjung
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #8 pada: April 11, 2008, 03:43:50 am »
hm...... moga aja dengan adanya (calon) RS Internasional ini ,,pelayanan terhadap rakyat kecil semakin bertambah.

kita ambil sisi baikny juga yah,,kalo ada bangunan besar seperti itu pasti akan ada semacam simbiosis mitualisme(kalo gag salah)
jadi ada keuntungan juga bagi pihak masyarakat sekitar,,misalnya ada yang buka warung dan sejenisnya,,

...ada penghasilan baru lagi untuk keluarga.
(bune....dapur kita mengepul lagi!!!)
-senyum mengembang- :he: :he: :he: :he: :he:

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline admin pozone

  • Administrator
  • *****
  • Tulisan: 52
  • Reputation: +28/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hidup adalah kebersamaan!!!
    • Liat koleksi Photography ku.
apa maksud spanduk ini???????? Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #9 pada: April 11, 2008, 08:54:45 pm »


bila anda keluar Ponorogo kota dari arah alun-alun ke selatan, saat ini anda akan menemukan spanduk di ats......

menurut kalian semua, apa arti spanduk itu???

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo