* Broadcastindo.com

Custom Search
Penyedia Layanan Hosting dan Domain Ponorogo

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Author Topic: Launching iPhone 4G  (Read 1826 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline admin pozone

  • Administrator
  • *****
  • Posts: 56
  • Reputation: +28/-3
  • Gender: Male
  • Hidup adalah kebersamaan!!!
    • Liat koleksi Photography ku.
Launching iPhone 4G
« on: June 09, 2010, 08:20:50 AM »

Steve Jobs and iPhone 4G

San Francisco, 7 Juni 2010 acara Worldwide Developer Conference (WWDC), dipergunakan dengan baik oleh Steve Jobs – CEO APPLE meluncurkan versi terbaru dari iPhone. Ponsel pintar yang selama ini Anda tunggu-tunggu, akhirnya hari ini diresmikan juga. iPhone 4G dengan design lebih tipis, layar lebih jelas, kamera di bagian depan dan belakang, Steve yakin pasar akan dapat menggunakan dengan mudah teknologi terbaru yang ada di ponsel ini.


iPhoneOS4-027

iPhone Apple 4 hanya memiliki ketebalan 9,3 milimeter – 24 persen lebih tipis dibandingkan dengan seri iPhone 3GS terdahulu. Walaupun lebih kecil dari seri iPhone sebelumnya, tetapi iPhone 4G memiliki layar 3,5 inci dan memiliki kelebihan pixel yang 78% lebih tajam dibandingkan dengan iPad. Hal ini dibuktikan, karena di dalam iPhone 4G ini terdapat fitur Retina yang memberikan kenyamanan Anda dalam menikmati keindahan kepadatan pixel tinggi – sampai 326 ppi dan resolusi 960 x 640 pixel.

iPhone-4-two-up-camera-front

Dengan kemampuan pixel yang begitu tinggi, Anda dengan mudah menyimpan foto yang beresolusi tinggi dan menikmati teknologi iMovie di dalam iPhone 4G Anda, sambil mengedit video HD.

“Bila Anda pegang ponsel ini di tangan Anda. Pasti akan merasa senang, karena Anda tidak harus membawa smart phone pintar. Tetapi cukup membawa smart phone paling ringan di dunia ini di saku Anda,”
terangnya.


Apple-FaceTime-mom-holding-iPhone-4-in-front-of-her-daughter

Seperti yang pernah di lansir di CHIP.co.id sebelumnya, tentang sepuluh kecanggihan iPhone 4G yang dapat membuat Anda tidak akan berpaling dari layar kecil berteknologi tinggi, dan didampingi kecepatan HSDPA Internet, Integrasi dengan iBooks dan iAds, serta beberapa fitur tambahan seperti dual-mikrofon, Wi-Fi 802.11n, kamera 5 mega pixel yang akan melengkapi hari-hari Anda memasuki dunia tanpa batas.

Jobs mengatakan, 4 iPhone akan datang dalam dua model. Sebuah versi memori 16 gigabyte dibandrol harga sekitar $ 200 dan versi dengan memori 32 gigabyte akan dijual dengan harga $ 300. Keduanya akan mulai dijual di Amerika Serikat dan empat negara lainnya mulai 24 Juni dan akan tersedia di 18 negara lebih di bulan Juli. Pada akhir September, 4 iPhone akan dijual di 88 negara.