* Broadcastindo.com

Custom Search
Penyedia Layanan Hosting dan Domain Ponorogo

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Author Topic: Ke Gontor Yuuk... !!  (Read 7309 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline GSAdjie

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 262
  • Reputation: +10/-0
  • Gender: Male
  • Lahir.. Belajar.. Berjuang !!
Ke Gontor Yuuk... !!
« on: April 19, 2008, 03:19:24 PM »
Kalo Pozoners ada yang berkunjung ke kota Reyog.. jangan Lupa Mampir ke Pondok Modern Darrussalam Gontor.
Bisa Naik Kendaraan Pribadi Maupun Umum..
Ini Contohnya :





Dan Tibalah anda di pintu masuk Gontor 1 :





Beberapa kegiatan didalamnya :



















Nah.. sebelum pulang, jangan lupa juga mampir di pertigaan jetis.. dekat Gontor juga
Minum es dawet pake gempol... hmmm.. maknyuuussss.. banget.. !



Ke Gontor Yuuk... !!


Offline GSAdjie

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 262
  • Reputation: +10/-0
  • Gender: Male
  • Lahir.. Belajar.. Berjuang !!
Re: Ke Gontor Yuuk... !!
« Reply #1 on: April 19, 2008, 03:21:33 PM »


Fotonya dawet ketinggalan... he..he.. he


Offline fatkur_ganteng

  • Member Holic
  • ****
  • Posts: 1,111
  • Reputation: +12/-8
  • Gender: Male
  • [ fatkur_ganteng ]
    • Svpermchine
Re: Ke Gontor Yuuk... !!
« Reply #2 on: April 19, 2008, 05:16:36 PM »
huahahaa.....

nice pic mr.

walaupun lom pernah masuk gontor >.<

tp dah pernah nyobain kok dawetnya

hahaha

enak tenan Josssssssss

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline bod

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 336
  • Reputation: +1/-0
  • Gender: Male
Re: Ke Gontor Yuuk... !!
« Reply #3 on: April 19, 2008, 06:33:49 PM »
dawet gempol
enyak enyak enyak..........  :Clink:

Offline Penyair Cinta

  • Mesin Tempur
  • *****
  • Posts: 165
  • Reputation: +0/-0
  • Gender: Male
  • CINTA ADALAH SEGALANYA
Re: Ke Gontor Yuuk... !!
« Reply #4 on: April 23, 2008, 11:47:22 PM »
Fotonya dawet ketinggalan... he..he..

[/quote]
Photo yang jualan sekalian ya boss..
aku pernah ke Gontor 4 kali..
malah aku pernah ngomong apa bapak pimpinan disana...

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline GSAdjie

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 262
  • Reputation: +10/-0
  • Gender: Male
  • Lahir.. Belajar.. Berjuang !!
Re: Ke Gontor Yuuk... !!
« Reply #5 on: April 24, 2008, 10:37:29 AM »
Sayang yang jualan malu2 tuk di foto..  :D

apapun juga gontor bukan cuma kebanggaan kita, arek2 ponorogo.. tapi juga bangsa indonesia !

Offline taro

  • Ketua RW
  • **
  • Posts: 460
  • Reputation: +3/-0
  • Gender: Male
  • Turn off your TV read the book !!!
    • Toko Buku Murah dan Mudah
Re: Ke Gontor Yuuk... !!
« Reply #6 on: April 24, 2008, 10:54:50 AM »
yup Gontor dah jadi kebanggaan Nasional.
malah akupikir kalo gak ada pondok Gontor kali gak bakalan semua presiden mau berkunjung ke Ponorogo  :hehe: :hehe:

pa lagi sekarang cabangnya Go
ntor dah dimana mana di seluruh Indonesia

Offline yulie88

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 420
  • Reputation: +4/-1
  • Gender: Female
  • Learning to be a true muslimah..
Re: Ke Gontor Yuuk... !!
« Reply #7 on: April 24, 2008, 11:51:53 AM »
jadi kangen sama gontor nee..
aku paling seneng kalo di gontor lagi ada book fair..
gontor fm juga radio kesayanganku pas di Ponorogo..
kangen banget juga sm dawet jabung yg enak banget..
aku suka adu mulut sm temenku yg dari banjarnegara masalah dawet..
dia bilang dawet banjarnegara lebih enak, tapi tentu saja dawet jabung yg lebih enak?
iya kan teman2?



Offline tjah_ndeso

  • Mesin Tempur
  • *****
  • Posts: 112
  • Reputation: +1/-0
  • Gender: Female
  • so sweet....
Re: Ke Gontor Yuuk... !!
« Reply #8 on: April 28, 2008, 03:38:18 PM »
fotonya sapa tuh yg berdiri di dekete angkodes??
 :D

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline vian

  • Mesin Tempur
  • *****
  • Posts: 153
  • Reputation: +1/-2
  • Gender: Male
  • nice....
    • vian's Web
Re: Ke Gontor Yuuk... !!
« Reply #9 on: April 28, 2008, 04:55:09 PM »
kegontor pulang-pulang minum dawet jabung... wah asyik....
makanan rokhaninya dapet tyus buat badan dapet..


Eh mbak yuli mange Swargo kedengeran tho sampek jakarta...

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo