* Broadcastindo.com

Custom Search
Penyedia Layanan Hosting dan Domain Ponorogo

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Author Topic: ALASAN GAK BER MUTU..............BUAT ORANG KECAMATAN KU......  (Read 1287 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Tuan Muda " Cendana Kedai Kopi"

  • Tuan Muda "Cendana Kedai Kopi"
  • Pasukan Tempur
  • *
  • Posts: 2
  • Reputation: +0/-0
  • Gender: Male
  • mahayu hayuning bowono urip ingsun kudu mulyo
    • Tuan Muda Official Site
ALASAN GAK BER MUTU..............BUAT ORANG KECAMATAN KU......
« on: November 15, 2010, 11:52:56 AM »
ah... ini untuk kesekian kalinya.....perkenalkan....
wilayah ponorogo bagianbarat.... kaki gunung "jambon"itu kecamatan ku.....

problemnya bukan itu.. yang mau saya tulis...
disini pengalaman saya berkali....kali... mengurus surat menyurat atau apa kekecamatan....

dan apa tanggapanya....??? untuk KTP kilat... sesudah mbayar administrasi....ambil 10 hari lagi mas???
apapa an ini????
 jaman teknologi.. kok kayak siput...payah....(pikir saya)
kenapa??? saya tanya??? katane printing e rusak... itu pertama alasan yang saya dengar saat saya antar temen saya buat perpanjanga KTP.
printing nya rusak...
alasan yangbisa saya terima...
kedua .. saya ngurus sama bapak saya... yaitu KK(kartu keluarga) udah dari desa langsung kesana... alaasan yang ini paling saya tidak bisa terima... CAMATNYA KE MANTENAN.. camat apa naib itu...??
dan yang sekarang baru saya alami.... untuk perpanjang KTP... buakn printing e yang rusak tapi mati lampu.....gila tu yang bikin alasan....
semua ini cuma kebetulan atau memang....sial ku..

buat.... pemerintah pusat ponorogo... tolong.. kasih disel buat kecamtan kalo emang perlu....
ganti print baru ...biar proses bisa gampang??
ato kirim seseorangbuat nyurvei....bagai mana kerjanya....
bapak2nya cuma rokok an....sh#t (sensor)!!!!!! menyedihkan....
kenapaecamatan ku harus pindah kesana??????? payah????


Offline takecy

  • takecy latuaji
  • SPYDER
  • ***
  • Posts: 588
  • Reputation: +2/-1
  • Gender: Male
  • seseorang yang tak'kan anda pandang dua kali....
    • takecy face blog
Re:ALASAN GAK BER MUTU..............BUAT ORANG KECAMATAN KU......
« Reply #1 on: November 15, 2010, 04:42:45 PM »
wuakakakkkk... kasian banget... :85:

pindah Ponorogo wae bos....
« Last Edit: November 15, 2010, 05:14:34 PM by takecy »

Offline arifudin

  • Arifudin dot Net
  • Mesin Tempur
  • *****
  • Posts: 198
  • Reputation: +2/-0
  • Gender: Male
    • arifudin dot net
Re:ALASAN GAK BER MUTU..............BUAT ORANG KECAMATAN KU......
« Reply #2 on: November 22, 2010, 04:37:13 PM »
manstab....

budaya lelet masih kental terasa, biasanya orang-orang tu harus dikasih oli biar licin. tapi dikasih oli sekali malah katagihan

LMAO

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline iwanmahe

  • Pasukan Bersenjata
  • ***
  • Posts: 49
  • Reputation: +4/-0
    • WENGKER - Share Everiting
Re:ALASAN GAK BER MUTU..............BUAT ORANG KECAMATAN KU......
« Reply #3 on: November 24, 2010, 03:17:37 AM »
Pelayan publik emang harus gitu.....

Kalau bisa dipersulit, kenapa dipermudah??