Ponorogo Komunitas Online

Ragam => Umum Zone => Topic started by: admin pozone on February 12, 2010, 06:50:14 PM

Title: Mancing bareng Pozoner's
Post by: admin pozone on February 12, 2010, 06:50:14 PM
(http://i715.photobucket.com/albums/ww154/ponorogozone/mancing_ponorogozone_I_03.jpg)

POnorogo - Sore ini beberapa pozoner's mendapat kesempatan untuk mengunjungi kolam pemancingan di daerah kecamatan Siman, tepatnya 5 km arah timur Kota POnorogo. setelah mengatur jadwal dan pemilihan hari yang tepat untuk menarik ikan dari air, kami siap meluncur ke lokasi dengan semangat perjuangan. Halah...  :hehehe:

Berangkat pada pukul 14.00 WIB, NEO_GEMBEL datang menghampiri saya di markas pozone. tak berlangsung lama (sambil menyiapkan alat pancing saya, heheheh maklum si Neo_gembel ini master mancing loh,..  :PP) kami menuju ke rumah Egrek untuk menculik dia. hahahahaha "menculik" adalah kata-kata kami dalam mengajak POzoner's untuk berangkat melaksanakan acara. (biasanya kalau pakai acara janjian, banyak ga jadinya....  :OO:)

alhasil, egrek jadi korban penculikan kita berikutnya. Sebelumnya saya yang sering kena culik oleh mereka. hihihii...

BERANGKAT!!!!

pukul 15.00 WIB kami sudah sampai di lokasi. Langsung aja, si master pancing NEO_gembEL mencari lokasi yang mantabs. Eh, ternyata benar-benar tokcer tuh felingnya NEO... (sentakan pertamanya langsung mendapatkan seekor ikan tombro besar....)
seakan tak mau kalah, saya juga ikut melempar mata kail ke kolam. (di egrek sementara menyaksikan pertarungan kami) hihihi  :ur000000:

Kayaknya alat pancing saya ada yang kurang bener nie, ada bekas sambungan di senar pancingnya.  Otomatis waktu melempar umpan, tak bisa mencapai tujuan. halah... lebay nieh...
Egrek kembali beraksi dengan sedikit mengeluh, "wah jadi asisten maneh kie... biasanya jadi master mancing!!!"
sabar pak egrek, itung-itung hari ini tutorial mancing buat saya.  -))

seep,sukses dengan settingan pancingnya, saya pun melempar umpan dengan pakan peleet. wah,kayaknya dengan umpan ini kurang mantabs. apalagi dengan kondisi belum menguasai lapangan dan tarikan si ikan.

Nggak mau kalah dengan bapak sebelah, pak Neo melirik bapak di sebelah kami. "kok dapat terus pak??? umpannya apaa?"
kayaknya si Neo_gembel ini sedikit iri dengan kekuatan bapak ini. hahahahhaa :machineg:
lalu dia mencoba minta umpan cacing itu, "pak minta cacingnya ya??? " emang pak Neo ini mantabs jaya deh....  :ur000000:

tak mau menunggu lama, umpannya disambar lagi oleh ikan-ikan itu. wah, kayanya umpan cacing emang mantab di lokasi ini....
pak Neo mempunyai inisiatif untuk mendapatkan ikan lebih banyak lagi... rugi katanya kalau cuman dapat dikit.. hihihi (padahal kalau bawa ikan ini harus mengeluarkan duit... ) :PP
Pak Egrek langsung mencari umpan berdasarkan rekomendasi pak Neo. Beli kroto atau cacing sana... (kasian si Pardi ga dapat-dapat ikan... :D) Egrek pun langsung tancap gas mencari umpan. Selagi menunggu kedatangan Egrek, pak Neo pun minta cacing kembali kepada bapak sebelah kita itu.

sepertinya umpan kita masih terus disantap ikan-ikan itu. Tapi cacing si bapak terlalu kecil-kecil jadi agak susah untuk menguatkan di mata kail. tiba-tiba egrek pun datang dengan membawa cacing sebungkus. :thx:  hahahaha ini semakin menarik.
oiya,pak egrek harus pamit pulang dulu. Katanya harus menjemput adiknya di lokasi kerjanya, sebelum berangkat tadi mampir ke tempat kerjanya minjem motor.

langsung saja, cacing-cacing fosfor itu dipasangkan pada mata kail. cek cek cek.... wis langsung wae dii... teriak pak Neo...

emang mantabs nie umpan.... sekali melempar umpan langsung disambar ikan. wis top markotop dah....
waktu sudah menunjukkan pukul 16.30 WIB, kayaknya cuaca akan hujan nieh... trus Pak Neo masih aja narik pancingnya.... (edian deh, dia yang paling banyak ngangkat ikan....)
kami pun persiapan untuk pulang, jangan sampai kehujanan nie hari....
Ayo pak neo, mulih wae... iki ngko nek nuruti karep enthek akeh... loh...

wis lanjut wae, ikannya di usung ke timbangan. Pemilik kolam pun langsung menimbang berapa berat hasil kita hari ini. berat ikan hasil tangkapan kita hari ini seberat 5,2 KG,sedangkan harga perkilonya Rp. 20.000,00 bearti kita harus mengeluarkan duit sebanyak Rp. 110.000,00 untuk bisa membawa pulang ikann itu. Pak Neo hari ini jadi bos kita. hihihiii...  :ur000000: seeppp langsung pulang menuju rumah pak egrek!!!! GORENG MAKAN-MAKAN!!!!

Ini kisanak dokumentasinya,....
Egrek in action...
[spoiler](http://i715.photobucket.com/albums/ww154/ponorogozone/mancing_ponorogozone_I_00.jpg)[/spoiler]
Pertarungan siap dimulai....
[spoiler](http://i715.photobucket.com/albums/ww154/ponorogozone/mancing_ponorogozone_I_01.jpg)
(http://i715.photobucket.com/albums/ww154/ponorogozone/mancing_ponorogozone_I_02.jpg)[/spoiler]
Egrek angkat ikan nie...
[spoiler](http://i715.photobucket.com/albums/ww154/ponorogozone/mancing_ponorogozone_I_03.jpg)
(http://i715.photobucket.com/albums/ww154/ponorogozone/mancing_ponorogozone_I_04.jpg)[/spoiler]
Egrek si korban penculikan
[spoiler](http://i715.photobucket.com/albums/ww154/ponorogozone/mancing_ponorogozone_I_05.jpg)[/spoiler]
sang master mancing
[spoiler](http://i715.photobucket.com/albums/ww154/ponorogozone/mancing_ponorogozone_I_06.jpg)[/spoiler]
master mancing ngankat ikan...
[spoiler](http://i715.photobucket.com/albums/ww154/ponorogozone/mancing_ponorogozone_I_07.jpg)
(http://i715.photobucket.com/albums/ww154/ponorogozone/mancing_ponorogozone_I_08.jpg)[/spoiler]
setelah di bersihkan oleh Egrek dan bapaknya... :D
[spoiler](http://i715.photobucket.com/albums/ww154/ponorogozone/mancing_ponorogozone_I_09.jpg)
(http://i715.photobucket.com/albums/ww154/ponorogozone/mancing_ponorogozone_I_12.jpg)[/spoiler]
PAK NEO jadi KOKI!!!
[spoiler](http://i715.photobucket.com/albums/ww154/ponorogozone/mancing_ponorogozone_I_11.jpg)[/spoiler]
menu makan malamku hari ini... :D
(http://i715.photobucket.com/albums/ww154/ponorogozone/mancing_ponorogozone_I_14.jpg)

Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: neo on February 12, 2010, 06:57:05 PM
Miskiiin Gan.....!!!! hahahahahahahaaaa............................ :OO:
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: egrex on February 12, 2010, 07:21:16 PM
WAREG...GAN..... ;O)) :)))
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: admin pozone on February 12, 2010, 10:03:15 PM
ini hasil video penculikan hari ini... SUKSES!!! hahahahaa :PP
[spoiler]http://www.youtube.com/watch?v=zj-6jB85FNs[/spoiler]
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: takecy on February 13, 2010, 01:47:20 AM
kapan aq bisa masuk klub....
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: neo on February 13, 2010, 01:14:07 PM
kapan aq bisa masuk klub....

klub opo lho boss.....???
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: secondcomp on February 13, 2010, 01:38:13 PM
WOWWW......Master Mancing Beraksi...!!!!!

 :Great: :Great: :Great: :fouet:
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: neo on February 13, 2010, 01:41:29 PM
halah ngopo kui nggowo pecut???? nggurak sapi yo mas :D
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: secondcomp on February 13, 2010, 02:03:09 PM
Ibarat mancing umpan cacing kui.....

gelontor ra oleh iwak xixixixixixi.
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: secondcomp on February 13, 2010, 02:04:53 PM
kapan aq bisa masuk klub....


Klub Mancing Neo Gembel
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: nChez™ on February 13, 2010, 07:40:26 PM
hahahhahaah.. mancing mania.. kapan2 nyewo kapal ayo nang laut golek Tuna...
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: takecy on February 13, 2010, 09:14:31 PM
kapan aq bisa masuk klub....

klub opo lho boss.....???

kapan aq bisa masuk klub....


Klub Mancing Neo Gembel


Katane kemaren bose bos neo gembel...

kapan ki dibosi maneh....

melu aq.... :hehehe:
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: neo on March 16, 2010, 03:31:43 PM
hahahhahaah.. mancing mania.. kapan2 nyewo kapal ayo nang laut golek Tuna...
moh nek karo nces paling golekane tuna susila hahahahaaaa
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: artya_luphly on March 17, 2010, 05:15:36 PM
Aku mesti ketinggalan kereta terus nek karo pak neo kih. ..
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: secondcomp on March 17, 2010, 07:06:24 PM
hahahhahaah.. mancing mania.. kapan2 nyewo kapal ayo nang laut golek Tuna...

weleh-weleh....kendhel bocah iki....musim udan karo angin ngejak neng laut.........

sampun perso ombak 3-6 meter to mas...?
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: takecy on March 17, 2010, 07:21:12 PM
aq ra pernah diajak...

pas mangan2ne yo gak popo...

 :hehehe: :hehehe: :hehehe:
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: nChez™ on April 12, 2010, 11:03:31 AM
hahahhahaah.. mancing mania.. kapan2 nyewo kapal ayo nang laut golek Tuna...

weleh-weleh....kendhel bocah iki....musim udan karo angin ngejak neng laut.........

sampun perso ombak 3-6 meter to mas...?
ngertiku cuma ombal cinta ae oOm.. :D
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: moto_loro on April 13, 2010, 02:31:29 AM
kpan mancing bareng?
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: takecy on April 13, 2010, 07:13:00 PM
melu aq... mkan bareng.... :)))
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: nuruli on April 14, 2010, 08:38:43 AM
asik ne mancing ....
lek aku mancing isone gur ndelok tok, karo ngrewangi mangan.... hahaha
Title: Re: Mancing bareng Pozoner's
Post by: iwanmahe on April 14, 2010, 10:44:59 AM
ayo saiki neg ngebel tak enteni...
Title: Re:Mancing bareng Pozoner's
Post by: secondcomp on March 04, 2011, 01:15:20 PM
neo gembel saiki ra tau mancing.....................

kur mancing perkoro................hihihihihihihihhi