* Broadcastindo.com

Custom Search
Penyedia Layanan Hosting dan Domain Ponorogo

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Author Topic: Mancing bareng Pozoner's  (Read 5985 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline admin pozone

  • Administrator
  • *****
  • Posts: 56
  • Reputation: +28/-3
  • Gender: Male
  • Hidup adalah kebersamaan!!!
    • Liat koleksi Photography ku.
Mancing bareng Pozoner's
« on: February 12, 2010, 06:50:14 PM »


POnorogo - Sore ini beberapa pozoner's mendapat kesempatan untuk mengunjungi kolam pemancingan di daerah kecamatan Siman, tepatnya 5 km arah timur Kota POnorogo. setelah mengatur jadwal dan pemilihan hari yang tepat untuk menarik ikan dari air, kami siap meluncur ke lokasi dengan semangat perjuangan. Halah...  :hehehe:

Berangkat pada pukul 14.00 WIB, NEO_GEMBEL datang menghampiri saya di markas pozone. tak berlangsung lama (sambil menyiapkan alat pancing saya, heheheh maklum si Neo_gembel ini master mancing loh,..  :PP) kami menuju ke rumah Egrek untuk menculik dia. hahahahaha "menculik" adalah kata-kata kami dalam mengajak POzoner's untuk berangkat melaksanakan acara. (biasanya kalau pakai acara janjian, banyak ga jadinya....  :OO:)

alhasil, egrek jadi korban penculikan kita berikutnya. Sebelumnya saya yang sering kena culik oleh mereka. hihihii...

BERANGKAT!!!!

pukul 15.00 WIB kami sudah sampai di lokasi. Langsung aja, si master pancing NEO_gembEL mencari lokasi yang mantabs. Eh, ternyata benar-benar tokcer tuh felingnya NEO... (sentakan pertamanya langsung mendapatkan seekor ikan tombro besar....)
seakan tak mau kalah, saya juga ikut melempar mata kail ke kolam. (di egrek sementara menyaksikan pertarungan kami) hihihi  :ur000000:

Kayaknya alat pancing saya ada yang kurang bener nie, ada bekas sambungan di senar pancingnya.  Otomatis waktu melempar umpan, tak bisa mencapai tujuan. halah... lebay nieh...
Egrek kembali beraksi dengan sedikit mengeluh, "wah jadi asisten maneh kie... biasanya jadi master mancing!!!"
sabar pak egrek, itung-itung hari ini tutorial mancing buat saya.  -))

seep,sukses dengan settingan pancingnya, saya pun melempar umpan dengan pakan peleet. wah,kayaknya dengan umpan ini kurang mantabs. apalagi dengan kondisi belum menguasai lapangan dan tarikan si ikan.

Nggak mau kalah dengan bapak sebelah, pak Neo melirik bapak di sebelah kami. "kok dapat terus pak??? umpannya apaa?"
kayaknya si Neo_gembel ini sedikit iri dengan kekuatan bapak ini. hahahahhaa :machineg:
lalu dia mencoba minta umpan cacing itu, "pak minta cacingnya ya??? " emang pak Neo ini mantabs jaya deh....  :ur000000:

tak mau menunggu lama, umpannya disambar lagi oleh ikan-ikan itu. wah, kayanya umpan cacing emang mantab di lokasi ini....
pak Neo mempunyai inisiatif untuk mendapatkan ikan lebih banyak lagi... rugi katanya kalau cuman dapat dikit.. hihihi (padahal kalau bawa ikan ini harus mengeluarkan duit... ) :PP
Pak Egrek langsung mencari umpan berdasarkan rekomendasi pak Neo. Beli kroto atau cacing sana... (kasian si Pardi ga dapat-dapat ikan... :D) Egrek pun langsung tancap gas mencari umpan. Selagi menunggu kedatangan Egrek, pak Neo pun minta cacing kembali kepada bapak sebelah kita itu.

sepertinya umpan kita masih terus disantap ikan-ikan itu. Tapi cacing si bapak terlalu kecil-kecil jadi agak susah untuk menguatkan di mata kail. tiba-tiba egrek pun datang dengan membawa cacing sebungkus. :thx:  hahahaha ini semakin menarik.
oiya,pak egrek harus pamit pulang dulu. Katanya harus menjemput adiknya di lokasi kerjanya, sebelum berangkat tadi mampir ke tempat kerjanya minjem motor.

langsung saja, cacing-cacing fosfor itu dipasangkan pada mata kail. cek cek cek.... wis langsung wae dii... teriak pak Neo...

emang mantabs nie umpan.... sekali melempar umpan langsung disambar ikan. wis top markotop dah....
waktu sudah menunjukkan pukul 16.30 WIB, kayaknya cuaca akan hujan nieh... trus Pak Neo masih aja narik pancingnya.... (edian deh, dia yang paling banyak ngangkat ikan....)
kami pun persiapan untuk pulang, jangan sampai kehujanan nie hari....
Ayo pak neo, mulih wae... iki ngko nek nuruti karep enthek akeh... loh...

wis lanjut wae, ikannya di usung ke timbangan. Pemilik kolam pun langsung menimbang berapa berat hasil kita hari ini. berat ikan hasil tangkapan kita hari ini seberat 5,2 KG,sedangkan harga perkilonya Rp. 20.000,00 bearti kita harus mengeluarkan duit sebanyak Rp. 110.000,00 untuk bisa membawa pulang ikann itu. Pak Neo hari ini jadi bos kita. hihihiii...  :ur000000: seeppp langsung pulang menuju rumah pak egrek!!!! GORENG MAKAN-MAKAN!!!!

Ini kisanak dokumentasinya,....
Egrek in action...
[spoiler][/spoiler]
Pertarungan siap dimulai....
[spoiler]
[/spoiler]
Egrek angkat ikan nie...
[spoiler]
[/spoiler]
Egrek si korban penculikan
[spoiler][/spoiler]
sang master mancing
[spoiler][/spoiler]
master mancing ngankat ikan...
[spoiler]
[/spoiler]
setelah di bersihkan oleh Egrek dan bapaknya... :D
[spoiler]
[/spoiler]
PAK NEO jadi KOKI!!!
[spoiler][/spoiler]
menu makan malamku hari ini... :D


« Last Edit: February 12, 2010, 10:00:44 PM by pardimaulagi »


Offline neo

  • Ketua RW
  • **
  • Posts: 191
  • Reputation: +4/-0
  • Gender: Male
Re: Mancing bareng Pozoner's
« Reply #1 on: February 12, 2010, 06:57:05 PM »
Miskiiin Gan.....!!!! hahahahahahahaaaa............................ :OO:

Offline egrex

  • Togelers
  • Pasukan Khusus
  • ****
  • Posts: 80
  • Reputation: +6/-1
  • Gender: Male
    • REYOG
Re: Mancing bareng Pozoner's
« Reply #2 on: February 12, 2010, 07:21:16 PM »
WAREG...GAN..... ;O)) :)))

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline admin pozone

  • Administrator
  • *****
  • Posts: 56
  • Reputation: +28/-3
  • Gender: Male
  • Hidup adalah kebersamaan!!!
    • Liat koleksi Photography ku.
Re: Mancing bareng Pozoner's
« Reply #3 on: February 12, 2010, 10:03:15 PM »
ini hasil video penculikan hari ini... SUKSES!!! hahahahaa :PP
[spoiler][/spoiler]

Offline takecy

  • takecy latuaji
  • SPYDER
  • ***
  • Posts: 588
  • Reputation: +2/-1
  • Gender: Male
  • seseorang yang tak'kan anda pandang dua kali....
    • takecy face blog
Re: Mancing bareng Pozoner's
« Reply #4 on: February 13, 2010, 01:47:20 AM »
kapan aq bisa masuk klub....

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline neo

  • Ketua RW
  • **
  • Posts: 191
  • Reputation: +4/-0
  • Gender: Male
Re: Mancing bareng Pozoner's
« Reply #5 on: February 13, 2010, 01:14:07 PM »
kapan aq bisa masuk klub....

klub opo lho boss.....???

Offline secondcomp

  • powered by Ubuntu - REOG Beta
  • Ketua RW
  • **
  • Posts: 987
  • Reputation: +13/-0
  • Gender: Male
    • Distro Linux Ponorogo
Re: Mancing bareng Pozoner's
« Reply #6 on: February 13, 2010, 01:38:13 PM »
WOWWW......Master Mancing Beraksi...!!!!!

 :Great: :Great: :Great: :fouet:

Offline neo

  • Ketua RW
  • **
  • Posts: 191
  • Reputation: +4/-0
  • Gender: Male
Re: Mancing bareng Pozoner's
« Reply #7 on: February 13, 2010, 01:41:29 PM »
halah ngopo kui nggowo pecut???? nggurak sapi yo mas :D

Offline secondcomp

  • powered by Ubuntu - REOG Beta
  • Ketua RW
  • **
  • Posts: 987
  • Reputation: +13/-0
  • Gender: Male
    • Distro Linux Ponorogo
Re: Mancing bareng Pozoner's
« Reply #8 on: February 13, 2010, 02:03:09 PM »
Ibarat mancing umpan cacing kui.....

gelontor ra oleh iwak xixixixixixi.

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline secondcomp

  • powered by Ubuntu - REOG Beta
  • Ketua RW
  • **
  • Posts: 987
  • Reputation: +13/-0
  • Gender: Male
    • Distro Linux Ponorogo
Re: Mancing bareng Pozoner's
« Reply #9 on: February 13, 2010, 02:04:53 PM »
kapan aq bisa masuk klub....


Klub Mancing Neo Gembel

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo