* Broadcastindo.com

Custom Search
Penyedia Layanan Hosting dan Domain Ponorogo

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Penulis Topik: Maaf ..Saya Penderita HIV  (Dibaca 6185 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline mr.jee

  • Pasukan Bersenjata
  • ***
  • Tulisan: 31
  • Reputation: +0/-1
Re: Maaf ..Saya Penderita HIV
« Jawab #10 pada: Maret 22, 2008, 11:10:31 am »
tukan mr.gun dah gk ingt


Offline fatkur_ganteng

  • Member Holic
  • ****
  • Tulisan: 1,111
  • Reputation: +12/-8
  • Jenis kelamin: Pria
  • [ fatkur_ganteng ]
    • Svpermchine
Re: Maaf ..Saya Penderita HIV
« Jawab #11 pada: Maret 23, 2008, 03:11:04 am »
:hehe: :hehe: :hehe:
bagus mas,
da satu hal mas, di Indonesia tgl 31 Agustus 2007 sini dah hari Jum'at mas  :)

ahahaha... bang taro sampe hafal harinya

cerita yg bagus kang

Offline GSAdjie

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 262
  • Reputation: +10/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lahir.. Belajar.. Berjuang !!
Re: Maaf ..Saya Penderita HIV
« Jawab #12 pada: Maret 23, 2008, 12:57:19 pm »
iya nih.. taro.. koq jadi komentari hari jum'atnya..
sampe segitunya dia mencari2 kesalahan ike.. he..he..

namanya juga berimajinasi.. jadi gak perlu buka kalender kadaluarsa..

puas !!.. puas !! .. he..he..

Ada ide buat cerita berikutnya ?.. soal apa gitu..?
biar ntar saya bikinin ceritanya..
lagi blank nih..

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline taro

  • Ketua RW
  • **
  • Tulisan: 460
  • Reputation: +3/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Turn off your TV read the book !!!
    • Toko Buku Murah dan Mudah
Re: Maaf ..Saya Penderita HIV
« Jawab #13 pada: Maret 24, 2008, 02:01:21 pm »
 :hehe: :hehe: :hehe:

lagi ngepas aja di depan kompi da kalender 2007  :) :)

nice story bung

Offline fatkur_ganteng

  • Member Holic
  • ****
  • Tulisan: 1,111
  • Reputation: +12/-8
  • Jenis kelamin: Pria
  • [ fatkur_ganteng ]
    • Svpermchine
Re: Maaf ..Saya Penderita HIV
« Jawab #14 pada: Maret 24, 2008, 05:43:57 pm »
iya nih.. taro.. koq jadi komentari hari jum'atnya..
sampe segitunya dia mencari2 kesalahan ike.. he..he..

namanya juga berimajinasi.. jadi gak perlu buka kalender kadaluarsa..

puas !!.. puas !! .. he..he..

Ada ide buat cerita berikutnya ?.. soal apa gitu..?
biar ntar saya bikinin ceritanya..
lagi blank nih..

mending teruasin cerita Warkop Setran itu dulu deh mas

penasaran gw

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline SD_PMG_PRADJA

  • TUKANG BECAK
  • ***
  • Tulisan: 413
  • Reputation: +23/-2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Mancal Becak Ayehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Re: Maaf ..Saya Penderita HIV
« Jawab #15 pada: Maret 25, 2008, 03:04:12 am »
iya nih.. taro.. koq jadi komentari hari jum'atnya..
sampe segitunya dia mencari2 kesalahan ike.. he..he..

namanya juga berimajinasi.. jadi gak perlu buka kalender kadaluarsa..

puas !!.. puas !! .. he..he..

Ada ide buat cerita berikutnya ?.. soal apa gitu..?
biar ntar saya bikinin ceritanya..
lagi blank nih..


wahhhhh  bagus mas :D
kalo lagi blank coba buat yang bertujuan memotifasi pelajar pelajar untuk lebih aktif berkarya
kayaknya potensi di kalangan para pelajar masih bisa luas .. dan perlu banyak panduan ...
banyak orang tak begitu mempedulikan imajinasinya ....
paling seteleah baca .... sudah ... !!!
apa lagi untuk kalangan para pelajar mungkin minim sekali
 :D :D
saya punya usul mas ...
di terima atau tidak  ya terserah hehehhehehhehe kan cuman sekedar usulan
kalo bisa buatin tutor / panduan untuk berimajinasi  paling tidak intinya aja dan sebuah contoh yang di terapkan dalam keseharian   :D :D :Clink:
hehheheh
berimajinasi memang gampang2 susah ... tergantung individu masing2 dan itu pun berbeda2
mungkin  itu lebih mengasyikan lagi kita buat cerita bersambung dari keseluruhan anggota yang mau tentunya ...  :D :D :D
kita saling berkolaborasi imajinasi  bersama media ...!! AYEHHHHHHH
 :he: :he: :D :D

makasih ...
salam dari para sd pamong pradja :peace:

Offline GSAdjie

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 262
  • Reputation: +10/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lahir.. Belajar.. Berjuang !!
Re: Maaf ..Saya Penderita HIV
« Jawab #16 pada: Maret 25, 2008, 03:52:27 am »
Thanks commentnya kang SD..Taro.. Kang Pardi.. Endless.. dll..
Nanti coba saya buat semacam 'panduan' gitu..
Bagus2 masukannya..
Tapi pada intinya saya gak mau semacam menggurui.. menyampaikan ide, kritik dan usul sengaja saya sampaikan lewat cerita imajinasi..
Karena saya pun bukan siapa2.. hanya manusia biasa seperti ente2 juga..
tapi dari masukan member POzone.. Imajinasi saya (dan member2 lain tentunya) ternyata bukan sekedar imajinasi tuh.. Wah..
Cerita2 itu konon kabarnya, sudah ada yang nyata.. beneran terjadi..
Apapun juga.. makasih banyak atas masukannya..

PS : Buat- Kang SD Pamong Praja, Tulung becak sampeyan dipinggirne sek kang.. ganggu lalu lintas neng pojokan aloon2.. he..he..

Semangat Terus, Pozoners !!!.......
« Edit Terakhir: Maret 25, 2008, 03:54:15 am oleh GSAdjie »

Offline SD_PMG_PRADJA

  • TUKANG BECAK
  • ***
  • Tulisan: 413
  • Reputation: +23/-2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Mancal Becak Ayehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Re: Maaf ..Saya Penderita HIV
« Jawab #17 pada: Maret 25, 2008, 04:41:37 am »
wheheheh wes tak inggirne becak e .... aman wes tak seleh tengah lapangan

namanya juga forum kang gak ada yang mengurui dan saiapa guru ne ..
kita semua shering .... he he he eh

saya juga sampa kang kawulo alit ... saking alit e nganti ra ketok .... wahhahahaha
 :Clink: :s44: :s44: :s44: :s44:



Offline vian

  • Mesin Tempur
  • *****
  • Tulisan: 153
  • Reputation: +1/-2
  • Jenis kelamin: Pria
  • nice....
    • vian's Web
Re: Maaf ..Saya Penderita HIV
« Jawab #18 pada: Maret 25, 2008, 07:20:51 am »
ra ketok lek sin ndelok merem... tur gak duwe mripatt+ buta

hehehehhe

=))
:))

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo