Ponorogo Komunitas Online

Berita Zone => Ponorogo Berita Terkini => Ponorogo Pariwisata Zone => Topik dimulai oleh: GSAdjie pada April 19, 2008, 03:19:24 pm

Judul: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: GSAdjie pada April 19, 2008, 03:19:24 pm
Kalo Pozoners ada yang berkunjung ke kota Reyog.. jangan Lupa Mampir ke Pondok Modern Darrussalam Gontor.
Bisa Naik Kendaraan Pribadi Maupun Umum..
Ini Contohnya :


(http://i289.photobucket.com/albums/ll202/gunawansaptaadjie/kegontoryuk.jpg)


Dan Tibalah anda di pintu masuk Gontor 1 :


(http://i289.photobucket.com/albums/ll202/gunawansaptaadjie/pintumasukgontor1.jpg)


Beberapa kegiatan didalamnya :


(http://i289.photobucket.com/albums/ll202/gunawansaptaadjie/masjidjamigontor.jpg)



(http://i289.photobucket.com/albums/ll202/gunawansaptaadjie/pramukagontor.jpg)



(http://i289.photobucket.com/albums/ll202/gunawansaptaadjie/khsyukriz.jpg)



(http://i289.photobucket.com/albums/ll202/gunawansaptaadjie/baitulmillahgontor.jpg)




Nah.. sebelum pulang, jangan lupa juga mampir di pertigaan jetis.. dekat Gontor juga
Minum es dawet pake gempol... hmmm.. maknyuuussss.. banget.. !



Ke Gontor Yuuk... !!
Judul: Re: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: GSAdjie pada April 19, 2008, 03:21:33 pm
(http://i289.photobucket.com/albums/ll202/gunawansaptaadjie/dawetjabung.jpg)

Fotonya dawet ketinggalan... he..he.. he

Judul: Re: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: fatkur_ganteng pada April 19, 2008, 05:16:36 pm
huahahaa.....

nice pic mr.

walaupun lom pernah masuk gontor >.<

tp dah pernah nyobain kok dawetnya

hahaha

enak tenan Josssssssss
Judul: Re: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: bod pada April 19, 2008, 06:33:49 pm
dawet gempol
enyak enyak enyak..........  :Clink:
Judul: Re: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: Penyair Cinta pada April 23, 2008, 11:47:22 pm
Fotonya dawet ketinggalan... he..he..

[/quote]
Photo yang jualan sekalian ya boss..
aku pernah ke Gontor 4 kali..
malah aku pernah ngomong apa bapak pimpinan disana...
Judul: Re: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: GSAdjie pada April 24, 2008, 10:37:29 am
Sayang yang jualan malu2 tuk di foto..  :D

apapun juga gontor bukan cuma kebanggaan kita, arek2 ponorogo.. tapi juga bangsa indonesia !(http://i289.photobucket.com/albums/ll202/gunawansaptaadjie/flag_indonesia.gif)
Judul: Re: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: taro pada April 24, 2008, 10:54:50 am
yup Gontor dah jadi kebanggaan Nasional.
malah akupikir kalo gak ada pondok Gontor kali gak bakalan semua presiden mau berkunjung ke Ponorogo  :hehe: :hehe:

pa lagi sekarang cabangnya Go
ntor dah dimana mana di seluruh Indonesia
Judul: Re: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: yulie88 pada April 24, 2008, 11:51:53 am
jadi kangen sama gontor nee..
aku paling seneng kalo di gontor lagi ada book fair..
gontor fm juga radio kesayanganku pas di Ponorogo..
kangen banget juga sm dawet jabung yg enak banget..
aku suka adu mulut sm temenku yg dari banjarnegara masalah dawet..
dia bilang dawet banjarnegara lebih enak, tapi tentu saja dawet jabung yg lebih enak?
iya kan teman2?


Judul: Re: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: tjah_ndeso pada April 28, 2008, 03:38:18 pm
fotonya sapa tuh yg berdiri di dekete angkodes??
 :D
Judul: Re: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: vian pada April 28, 2008, 04:55:09 pm
kegontor pulang-pulang minum dawet jabung... wah asyik....
makanan rokhaninya dapet tyus buat badan dapet..


Eh mbak yuli mange Swargo kedengeran tho sampek jakarta...
Judul: Re: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: wongbagoes pada April 28, 2008, 06:51:57 pm
Wah, gontor???

jadi terinagt ktk msh SD ditawari masuk Gontor gak mau???

Ternyata baru sadar ketika dah mulai ngerti bahwa Gontor memberikan sumbangsih besar bagi Indonesia terutama putra2 terbaik didikan pondok ini...
Judul: Re: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: admin pozone pada April 28, 2008, 08:21:27 pm
Memang Ponpes Gontor jadi pusat pendidikan rohani islami di Dunia.
Orang lebih tau Gontornya daripada kota dmana berada.
Ngebel dan Gontor adalah aset budaya Ponorogo yang harus sering di ekspos.
Judul: Re: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: nanda_rpl pada April 28, 2008, 08:24:46 pm
Tul... biar pendapatan ponorogo juga ningkat... hehehe458x!!!
Judul: Re: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: imut pada April 29, 2008, 11:05:45 am
Wah nulise salah tuh. Bukan di perempatan Jetis, tapi perempatan Jabung. Aku tau betul soale tuh warung dawet langgananku kekekekekekek.
Judul: Re: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: 1tul pada April 29, 2008, 12:43:04 pm
Eh.. denger-denger hari-hari nech Gontor mo kedatangan artis n menteri apa gitu.
kalau gak salah artisnya Indra Bekti.
Pengen.........
Ikut............
 :(( :(( :((
Judul: Re: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: vian pada April 29, 2008, 01:40:02 pm
hah indara bekti...
masya....
Judul: Re: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: yulie88 pada April 29, 2008, 05:23:40 pm

Eh mbak yuli mange Swargo kedengeran tho sampek jakarta...


ya gak lah dek..
Aku dengerin Gontor FM pas di Ponorogo..
dulu penyiarnya Rafli, Lukman, Candra..
sekarang masih ada gak ya?
jadi kangen sama mereka...
Judul: Re: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: Mahil_Rodok pada Januari 09, 2010, 08:35:14 am
malah akupikir kalo gak ada pondok Gontor kali gak bakalan semua presiden mau berkunjung ke Ponorogo  :hehe: :hehe:


gak gitu kok....
pengen tau yang sebenernya nggak...
kalo pas Gus Dur jadi presiden, dan pas lagi kunjungan ke Gontor.
beliau ngebet banget kepengen ke Pondok Mayak (waktu itu kyainya masih, sekarang dah meninggal dunia)

pa lagi sekarang cabangnya Gontor dah dimana mana di seluruh Indonesia
oh iya sekarang (klo gak salah) cabangnya ada 9 di nusantara ini.... CMIIW

tapi seng paling tak apali (cabange), itu Gontor 8 di Lampung... (soale pengasuhe pakde ku :D :hehehe: )
Judul: Re: Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: Mahil_Rodok pada Januari 09, 2010, 08:46:18 am
Wah nulise salah tuh. Bukan di perempatan Jetis, tapi perempatan Jabung. Aku tau betul soale tuh warung dawet langgananku kekekekekekek.
bener mbak.. salah nulis nih TS...

malahan ditulis "Pertigaan Jetis" --> pertigaan jetis seng endi ya?

Judul: Re:Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: bagus wijaya setya pada Juli 22, 2010, 08:43:29 am
yaa, waktu aku masih sd,smp dulu seringa naik sepeda onthel ke gontor sama temen2 mampir kejabung dulu dawetnya.....tapi sekarang udah gak tahu gmana dalamnya gontor ya? apa masih bisa boleh kita masuk bebas seperti dulu? tolong infonya.....
Judul: Re:Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: bagus wijaya setya pada Juli 22, 2010, 08:46:52 am
Saya ingin kapan2 ke gontor lagi, mohon infonya apa jalannya berubah, apa pakai ijin segala , tolong info dari rekan2 Ponorogo ya... tak tunggu....dari pada jauh jauh mau tengok ntar di tolak kan ....hic hic hic kacian deh aku.
Judul: Re:Ke Gontor Yuuk... !!
Ditulis oleh: takecy pada Juli 22, 2010, 10:50:41 pm
setahu saya jalannya tidak berubah,,, masalah ijin, biasanya sih yang namanya tamu wajib lapor, heheheeee.... memangnya domisili dimana oms...??? ke Gontor ada acara apaan ki...???