* Broadcastindo.com

Custom Search
Penyedia Layanan Hosting dan Domain Ponorogo

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Penulis Topik: Pelayanan pembuatan & perpanjangan SIM  (Dibaca 41329 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline takecy

  • takecy latuaji
  • SPYDER
  • ***
  • Tulisan: 588
  • Reputation: +2/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • seseorang yang tak'kan anda pandang dua kali....
    • takecy face blog
Re: Pelayanan pembuatan & perpanjangan SIM
« Jawab #30 pada: Maret 19, 2010, 06:12:39 am »

300 mahal mas, kecuali sam[ean gak ada waktu dan ada uang lebih
buat saya sesuai aturan aja  sekarang sudah jaiuh lebih bagus untuk proses pembuatan SIM
tidak sulit dan dipersulit lagi kek jaman beheula


wah jane ya gak da yang namane uang lebih, kurang ada..... :hehehe:  :hehehe:
itu saya ya kesana, nunggu, pengarahan, ma photo doang, tanpa tes...  :S:
itu bukan saya tok, tapi semuanya, yang mau bwt SIM, ya tu prosedurnya + biayanya....

makane bro.... penak nitip Pak Taro wae :D dijamin murah meriah + beressss

jane yo ngono oms, tapi ngko dadine SIM jawatimur.... repot no.... :OO:



Offline admin pozone

  • Administrator
  • *****
  • Tulisan: 52
  • Reputation: +28/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hidup adalah kebersamaan!!!
    • Liat koleksi Photography ku.
Re: Pelayanan pembuatan & perpanjangan SIM
« Jawab #31 pada: Maret 19, 2010, 08:10:13 am »
Kutip
makane bro.... penak nitip Pak Taro wae :D dijamin murah meriah + beressss

jane yo ngono oms, tapi ngko dadine SIM jawatimur.... repot no.... :OO:



lha katanya mau jadi warga negara Ponorogo???


Buat SIM sekarang cukup mudah.
tak perlu ribet kayak dulu.

Emang sih, sekarang ada test yang mengharuskan untuk lolos, tapi memang itu yang diperlukan untuk keselamatan berkendara kelak.

Oiya, hati-hati dengan CALO SIM!!! Di loket pengurusan SIM, banyak!!!
Mereka biasanya memburu para pembuat atau memperpanjang SIM, yang belum memahami prosedur.
Beberapa waktu yang lalu, saya menjumpai bapak-bapak usia 50 tahunan yang merasa telah ditipu oleh seseorang dalam memperpanjang SIM. Seharusnya kalau ngurus sendiri habisnya sekitar Rp. 60.000,00 ketemu dengan CALON SIM, dapat harga Rp. 110.000,00

Jadi kalau masih belum tahu dan bingung, mendingan tanya langsung ke LOKET PEMBAYARAN!!

Offline taro

  • Moderator
  • **
  • Tulisan: 460
  • Reputation: +3/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Turn off your TV read the book !!!
    • Toko Buku Murah dan Mudah
Re: Pelayanan pembuatan & perpanjangan SIM
« Jawab #32 pada: Maret 22, 2010, 03:30:42 pm »
kalo tanya saja kurang Pardi,
soalnya jawaban yg disampaikan terkesan singkat dan judes gak ramah
jadi selain tanya ke loket baca juga di papan pengumuman.

yang mau minta bantuan saya di uruskan SIMnya tungu lebaran aja ... pas mudik  :hehehe: :hehehe:

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline gaplek

  • Pasukan Tempur
  • *
  • Tulisan: 3
  • Reputation: +0/-0
  • Jenis kelamin: Pria
Re: Pelayanan pembuatan & perpanjangan SIM
« Jawab #33 pada: Maret 22, 2010, 06:42:46 pm »
Perpanjang SIM C 76.000 Kang????  -))

terakhir aku liat 60.000...

Offline takecy

  • takecy latuaji
  • SPYDER
  • ***
  • Tulisan: 588
  • Reputation: +2/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • seseorang yang tak'kan anda pandang dua kali....
    • takecy face blog
Re: Pelayanan pembuatan & perpanjangan SIM
« Jawab #34 pada: Maret 22, 2010, 09:58:51 pm »
Perpanjang SIM C 76.000 Kang????  -))
terakhir aku liat 60.000...

 :))) :OO: kasian kang....

ditempatku [jateng] dulu pas aq buat SIM, perpanjang 100rb. gak tau sekarang....

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline Adhi_Marlo

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 627
  • Reputation: +5/-4
  • Jenis kelamin: Pria
  • hidup tu penuh liku - liku
Re: Pelayanan pembuatan & perpanjangan SIM
« Jawab #35 pada: Maret 24, 2010, 04:51:23 am »
aku gg lu2s glek SIM kisana :A: :A: :A: :A:

 geg pas arep glek neh peraturan.ne wis ganti.. lah halahhh :O: :O: :O:

Offline taro

  • Moderator
  • **
  • Tulisan: 460
  • Reputation: +3/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Turn off your TV read the book !!!
    • Toko Buku Murah dan Mudah
Re: Pelayanan pembuatan & perpanjangan SIM
« Jawab #36 pada: Maret 24, 2010, 02:19:23 pm »
Perpanjang SIM C 76.000 Kang????  -))

terakhir aku liat 60.000...

perpanjangan SIM BRI Rp. 60.000
Tes Kesehatab Rp. 15.000
Parkir Rp. 1000
total Rp. 76.000

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo