* Broadcastindo.com

Custom Search
Penyedia Layanan Hosting dan Domain Ponorogo

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Penulis Topik: Ke Gontor Yuuk... !!  (Dibaca 11980 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline wongbagoes

  • Ketua RW
  • **
  • Tulisan: 143
  • Reputation: +1/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Wongbagoes.net
Re: Ke Gontor Yuuk... !!
« Jawab #10 pada: April 28, 2008, 06:51:57 pm »
Wah, gontor???

jadi terinagt ktk msh SD ditawari masuk Gontor gak mau???

Ternyata baru sadar ketika dah mulai ngerti bahwa Gontor memberikan sumbangsih besar bagi Indonesia terutama putra2 terbaik didikan pondok ini...


Offline admin pozone

  • Administrator
  • *****
  • Tulisan: 52
  • Reputation: +28/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hidup adalah kebersamaan!!!
    • Liat koleksi Photography ku.
Re: Ke Gontor Yuuk... !!
« Jawab #11 pada: April 28, 2008, 08:21:27 pm »
Memang Ponpes Gontor jadi pusat pendidikan rohani islami di Dunia.
Orang lebih tau Gontornya daripada kota dmana berada.
Ngebel dan Gontor adalah aset budaya Ponorogo yang harus sering di ekspos.

Offline nanda_rpl

  • Mesin Tempur
  • *****
  • Tulisan: 121
  • Reputation: +0/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Never Give Up - Jangan Pernah Menyerah
    • Suko's Personal Website (Coba-coba)
Re: Ke Gontor Yuuk... !!
« Jawab #12 pada: April 28, 2008, 08:24:46 pm »
Tul... biar pendapatan ponorogo juga ningkat... hehehe458x!!!

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline imut

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 377
  • Reputation: +1/-1
  • Jenis kelamin: Wanita
Re: Ke Gontor Yuuk... !!
« Jawab #13 pada: April 29, 2008, 11:05:45 am »
Wah nulise salah tuh. Bukan di perempatan Jetis, tapi perempatan Jabung. Aku tau betul soale tuh warung dawet langgananku kekekekekekek.

Offline 1tul

  • Pasukan Khusus
  • ****
  • Tulisan: 70
  • Reputation: +0/-0
  • Jenis kelamin: Wanita
Re: Ke Gontor Yuuk... !!
« Jawab #14 pada: April 29, 2008, 12:43:04 pm »
Eh.. denger-denger hari-hari nech Gontor mo kedatangan artis n menteri apa gitu.
kalau gak salah artisnya Indra Bekti.
Pengen.........
Ikut............
 :(( :(( :((

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline vian

  • Mesin Tempur
  • *****
  • Tulisan: 153
  • Reputation: +1/-2
  • Jenis kelamin: Pria
  • nice....
    • vian's Web
Re: Ke Gontor Yuuk... !!
« Jawab #15 pada: April 29, 2008, 01:40:02 pm »
hah indara bekti...
masya....

Offline yulie88

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 420
  • Reputation: +4/-1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Learning to be a true muslimah..
Re: Ke Gontor Yuuk... !!
« Jawab #16 pada: April 29, 2008, 05:23:40 pm »

Eh mbak yuli mange Swargo kedengeran tho sampek jakarta...


ya gak lah dek..
Aku dengerin Gontor FM pas di Ponorogo..
dulu penyiarnya Rafli, Lukman, Candra..
sekarang masih ada gak ya?
jadi kangen sama mereka...
« Edit Terakhir: April 29, 2008, 05:25:31 pm oleh yulie88 »

Offline Mahil_Rodok

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 476
  • Reputation: +4/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Just Mahil Rodok
Re: Ke Gontor Yuuk... !!
« Jawab #17 pada: Januari 09, 2010, 08:35:14 am »
malah akupikir kalo gak ada pondok Gontor kali gak bakalan semua presiden mau berkunjung ke Ponorogo  :hehe: :hehe:


gak gitu kok....
pengen tau yang sebenernya nggak...
kalo pas Gus Dur jadi presiden, dan pas lagi kunjungan ke Gontor.
beliau ngebet banget kepengen ke Pondok Mayak (waktu itu kyainya masih, sekarang dah meninggal dunia)

pa lagi sekarang cabangnya Gontor dah dimana mana di seluruh Indonesia
oh iya sekarang (klo gak salah) cabangnya ada 9 di nusantara ini.... CMIIW

tapi seng paling tak apali (cabange), itu Gontor 8 di Lampung... (soale pengasuhe pakde ku :D :hehehe: )

Offline Mahil_Rodok

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 476
  • Reputation: +4/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Just Mahil Rodok
Re: Ke Gontor Yuuk... !!
« Jawab #18 pada: Januari 09, 2010, 08:46:18 am »
Wah nulise salah tuh. Bukan di perempatan Jetis, tapi perempatan Jabung. Aku tau betul soale tuh warung dawet langgananku kekekekekekek.
bener mbak.. salah nulis nih TS...

malahan ditulis "Pertigaan Jetis" --> pertigaan jetis seng endi ya?


Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline bagus wijaya setya

  • Pasukan Tempur
  • *
  • Tulisan: 6
  • Reputation: +0/-0
  • Ponorogo Zone
Re:Ke Gontor Yuuk... !!
« Jawab #19 pada: Juli 22, 2010, 08:43:29 am »
yaa, waktu aku masih sd,smp dulu seringa naik sepeda onthel ke gontor sama temen2 mampir kejabung dulu dawetnya.....tapi sekarang udah gak tahu gmana dalamnya gontor ya? apa masih bisa boleh kita masuk bebas seperti dulu? tolong infonya.....

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo