* Broadcastindo.com

Custom Search
Penyedia Layanan Hosting dan Domain Ponorogo

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Penulis Topik: Berapa standart tarif parkir di Ponorogo???  (Dibaca 10802 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline taro

  • Moderator
  • **
  • Tulisan: 460
  • Reputation: +3/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Turn off your TV read the book !!!
    • Toko Buku Murah dan Mudah
Re: Berapa standart tarif parkir di Ponorogo???
« Jawab #10 pada: September 11, 2009, 03:20:20 pm »
masalah yang kompleks
kalo dgn 2000 juru titip itu berani ganti motor yang ilang, jaminanya apa? soalnya di karcis tidak tertulis itu.
Soal pungutan 2000 gak masalah asal itu masuk kas daerah dan dikembalikan lagi ke masyarakat dalam bentuk lain, mungkin seperti fasilitas wifi gratis itu.
atau juga jaminan keamanan dan kenyamanan serta kebersihan lokasi tsbt.

yang bikin kesal kalo 2000 itu gak mampir ke kas daerah yang berarti kita bayarin "preman "

 


Offline neo

  • Ketua RW
  • **
  • Tulisan: 191
  • Reputation: +4/-0
  • Jenis kelamin: Pria
Re: Berapa standart tarif parkir di Ponorogo???
« Jawab #11 pada: Maret 20, 2010, 10:12:52 pm »
topik yang lama tenggelam....... coba angkat lagi ah......
<nunggu to be continued...nya ncez....>
 :S:

Offline admin pozone

  • Administrator
  • *****
  • Tulisan: 52
  • Reputation: +28/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hidup adalah kebersamaan!!!
    • Liat koleksi Photography ku.
Re: Berapa standart tarif parkir di Ponorogo???
« Jawab #12 pada: Maret 21, 2010, 02:17:37 am »
masalah yang kompleks
kalo dgn 2000 juru titip itu berani ganti motor yang ilang, jaminanya apa? soalnya di karcis tidak tertulis itu.
Soal pungutan 2000 gak masalah asal itu masuk kas daerah dan dikembalikan lagi ke masyarakat dalam bentuk lain, mungkin seperti fasilitas wifi gratis itu.
atau juga jaminan keamanan dan kenyamanan serta kebersihan lokasi tsbt.

yang bikin kesal kalo 2000 itu gak mampir ke kas daerah yang berarti kita bayarin "preman "

 

tapi kadang aku melihat ada beberapa Juru Parkir yang benar-benar melayani pelanggan dengan baik. kalau dipikir-pikir, penghasilan JURU PARKIR (seragam) berapa ya??? Biaya parkir sebuah kendaraan bermotor roda dua di Ponorogo Rp. 500,00

Bila keadaan toko rame misalnya :
100 Motor x 500/motor = Rp. 50.000,00
50 Motor x 500/motor = Rp. 25.000,00
20 Motor x 500/motor = Rp. 10.000,00
perkiraan diatas belum termasuk parkir mobil. Kalau di Ponorogo biaya parkir Mobil rata-rata 1000/mobil.
Keramaian pelanggan kunci dan sumber utama penghasilan JURU PARKIR.

Anggap aja kalau perhari seorang juru parkir perkiraan pendapatan kotornya minimal Rp. 30.000,00
Jadi perkiraan perbulan, JURU PARKIR bisa mencapai :
hasil kali dari Rp. 30.000,00 (pendapatan perhari) X 30 hari (bulan) = Rp. 900.000,00
(WOW, ini sebuah penghasilan yang lumayan besar)


BERMINAT???
GENGSI???

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline jidat

  • Sebatas Pengetahuanku
  • Pasukan Bersenjata
  • ***
  • Tulisan: 28
  • Reputation: +0/-1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Sebatas Pengetahuanku
Re: Berapa standart tarif parkir di Ponorogo???
« Jawab #13 pada: Maret 21, 2010, 01:17:37 pm »
Gaak usah mahal-mahal. . . . Ntar kebanyakan uang tuh tuan parkir (doh)

Offline gaplek

  • Pasukan Tempur
  • *
  • Tulisan: 3
  • Reputation: +0/-0
  • Jenis kelamin: Pria
Re: Berapa standart tarif parkir di Ponorogo???
« Jawab #14 pada: Maret 21, 2010, 07:25:18 pm »
Rp.500,- biasanya yg professional... yg berseragam tuch!!! :S:

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline takecy

  • takecy latuaji
  • SPYDER
  • ***
  • Tulisan: 588
  • Reputation: +2/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • seseorang yang tak'kan anda pandang dua kali....
    • takecy face blog
Re: Berapa standart tarif parkir di Ponorogo???
« Jawab #15 pada: Maret 22, 2010, 09:53:12 pm »
1000 ja dah bisa dipake OL satu jam lho...

masak parkir lebih dari 1000...  x-(


Offline babygoner

  • Mesin Tempur
  • *****
  • Tulisan: 184
  • Reputation: +0/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • it's me!!!!!
Re: Berapa standart tarif parkir di Ponorogo???
« Jawab #16 pada: Maret 23, 2010, 08:36:08 pm »
biasane sih dari seikhlasnya sampai yang 2000.......hehehe.........

Offline takecy

  • takecy latuaji
  • SPYDER
  • ***
  • Tulisan: 588
  • Reputation: +2/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • seseorang yang tak'kan anda pandang dua kali....
    • takecy face blog
Re: Berapa standart tarif parkir di Ponorogo???
« Jawab #17 pada: Maret 24, 2010, 01:18:31 am »
biasane sih dari seikhlasnya sampai yang 2000.......hehehe.........

seikhlase apa.... biasane tak kasih 500 minta tambah tu.... padahal tu aq dah ikhlas....  :hehehe:

Offline admin pozone

  • Administrator
  • *****
  • Tulisan: 52
  • Reputation: +28/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hidup adalah kebersamaan!!!
    • Liat koleksi Photography ku.
Re: Berapa standart tarif parkir di Ponorogo???
« Jawab #18 pada: April 28, 2010, 10:08:30 am »
aku ga pernah dapet masalah sih sama jukir atau jutip, tapi pas baca tulisan2 diatas sempet kebayang kalo kasusnya begini gimana ya

ehm ehm..
Moehadi bertempat tinggal di pinggiran kota Ponorogo. Ada teman Moehadi yang berkata bahwa "patung singa di taman kota Ponorogo itu yang jantan 5 ekor, betinanya 3 ekor".
Moehadi berniat ke taman kota untuk memeriksa selangkangan patung singa dan memastikan kebenaran hal tersebut, dia genjot vespa butut-nya dari rumahnya menuju Ponorogo kota.

Sama seperti Si Pardi, dia ketemu jutip (juru titip) juga di depan paseban. Sampe di depan patung dia parkir motornya lalu nyelonong gitu aja, tapi baru 2 langkah berjalan tiba-tiba ada yang menghentikan langkah Moehadi..

Jutip : Mas, ##ngasih karcis## , bayar'e sak niki..
Moeh : Nopo pak niki? bayar nopo? ##bingung##
Jutip : Parkir mas
Moeh : Eh, parkir barang toh tibaknya, biasane aku tuku pecel nggone mbok Sum ora parkir2an og. Ora usah mas, aku mung arep ngitung kacuk'e patung iki.
Jutip : Suwe ga mas?
Moeh : Yo mbuh, aku ra pati iso itung-itung yok'e, hehehee..
Jutip : Lek suwe ojo di seleh kene motore
Moeh : Loh, lha nyapo mas, iki batur'e podo di parkir kene ki..
Jutip : Yo iki lahan parkirku, lek pingin di parkir kene rongewu sik nuuu..
Moeh : Oalaaahhh.. sampean sing duwe kene iki toh mas,, weh weh.. ketemu bupati tibaknya aku
Jutip : Aku dudu bupati pak, asem ki
Moeh : Lha da la,,, Lha kok aku ra oleh parkir kene, kene kan yo tamanku taman kita bersama, aku wong ponorogo, setia bayar pajek
Jutip : Ben aman pak ##dongkol##
Moeh : Lek aku yakin motorku aman tanpo di titipne piye mas?

....to be continue...

Monggo dilanjut kang mas.

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline taro

  • Moderator
  • **
  • Tulisan: 460
  • Reputation: +3/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Turn off your TV read the book !!!
    • Toko Buku Murah dan Mudah
Re: Berapa standart tarif parkir di Ponorogo???
« Jawab #19 pada: Mei 10, 2010, 10:16:44 am »
kalo sesuai PERDA Kab. Ponorogo
tarif parkir Roda dua dan Mobil berapa ?