* Broadcastindo.com

Custom Search
Penyedia Layanan Hosting dan Domain Ponorogo

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Penulis Topik: Yang Paling Tidak Disukai dari Ponorogo  (Dibaca 14743 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline yulie88

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 420
  • Reputation: +4/-1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Learning to be a true muslimah..
Re: Yang Paling Tidak Disukai dari Ponorogo
« Jawab #10 pada: Maret 27, 2008, 11:43:48 am »
@GSAdjie
trima kasih atas koreksinya
saya minta maaf sekali jika telah menyinggung..
maaf.. sekali lagi maaf...

tulisan anda bener2 jadi bahan introspeksi bagi diri saya
saya sampai hampir nangis membacanya..
terima kasih sekali lagi..

dan percayalah, meskipun saya berada diluar kota
tapi jiwa saya tetap di Ponorogo
saya mencintai kota kelahiran saya
dan jika saya mengkritik kota Ponorogo, bukan b'arti saya tidak cinta..

terima kasih GSAdjie


Offline yulie88

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 420
  • Reputation: +4/-1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Learning to be a true muslimah..
Re: Yang Paling Tidak Disukai dari Ponorogo
« Jawab #11 pada: Maret 27, 2008, 11:53:57 am »
Ha.ha.ha..

Kayaknya kita belum siap dengan yang namanya beda pendapat ya..
Masak 'beda pendapat' saya dengan mbak yuli88 ini.. sampe bikin pozoners lain kaget.. mang ada apa sih ?.. biasa aja deh..
Ini suatu pembelajaran, menurut saya. Dimana kita sudah saatnya untuk kritis dan berani bersikap.
Masalah beda pendapat itu biasa.. berani saja menyampaikan apa yang ada dipikiran anda, asalkan itu disampaikan dengan cara yang santun.. (apa yang saya tulis diatas rasanya gak terlalu ekstrem ya..??.. he.he..)
Btw.. kalau ada yang kaget dan jengkel.. saya mohon maaf.. (tapi tetap tak mempengaruhi tulisan saya diatas tadi.. he.he.)
Trims kang pardi..

Nice Topic mbak yuli88 !..
[/b]

Yupz.. setuju banget..
mari kita membiasakan untuk berani mengkritik dan menerima kritik
demi kebaikan dan kemajuan kita semua..

Offline garfield

  • Pasukan Khusus
  • ****
  • Tulisan: 69
  • Reputation: +0/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Eranet Pulsa
Re: Yang Paling Tidak Disukai dari Ponorogo
« Jawab #12 pada: Maret 27, 2008, 12:04:25 pm »
Ha.ha.ha..

Kayaknya kita belum siap dengan yang namanya beda pendapat ya..
Masak 'beda pendapat' saya dengan mbak yuli88 ini.. sampe bikin pozoners lain kaget.. mang ada apa sih ?.. biasa aja deh..
Ini suatu pembelajaran, menurut saya. Dimana kita sudah saatnya untuk kritis dan berani bersikap.
Masalah beda pendapat itu biasa.. berani saja menyampaikan apa yang ada dipikiran anda, asalkan itu disampaikan dengan cara yang santun.. (apa yang saya tulis diatas rasanya gak terlalu ekstrem ya..??.. he.he..)
Btw.. kalau ada yang kaget dan jengkel.. saya mohon maaf.. (tapi tetap tak mempengaruhi tulisan saya diatas tadi.. he.he.)
Trims kang pardi..

Nice Topic mbak yuli88 !..
[/b]

bukan begitu kang, biasanya kalo di forum tu nggak di sarankan buat nyinggung2 SARA gitu, tapi nggak tau deh kalo disini, aku juga belum baca aturan2 nya  :grimace:

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline GSAdjie

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 262
  • Reputation: +10/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lahir.. Belajar.. Berjuang !!
Re: Yang Paling Tidak Disukai dari Ponorogo
« Jawab #13 pada: Maret 27, 2008, 12:17:24 pm »
ha..ha..ha.. sama2 koq mbak yuli88..
Saya juga minta maaf jika tulisan saya membuat mbak harus 'tersudut'.. saya tahu maksud baik mbak, dibalik topik ini..
Sekali lagi saya minta maaf.. jika 'terkesan' terlalu membela warga ponorogo..he2.
Entah mungkin itu hanya naluri saja..
Saya merasa 'terpanggil' ha..ha..ha
Meski belum ada satupun hal yang telah saya beri untuk ponorogo yang bisa berarti bagi orang banyak di kota tercinta ini..
Saya hanya ingin agar warga ponorogo ikut dihargai oleh sedulurnya sendiri..
Maaf (kalau saya mungkin sudah kenyang pengalaman disini) kalau banyak warga negara kita yang saling menjelek2kan satu sama lain di depan warga negara lain..
Negara kita itu bobrok lah.. masyarakatnya jahat lah.. pemalas lah.. dll..
 mereka lupa.. kalau mereka lahir disana..
Saya tahu pernyataan itu disampaikan karena ada maksud tertentu..
Tapi mereka lupa.. bahwa keluarga dan 'calon' kuburan mereka menanti di bumi indonesia..
Beda jika mereka sudah meninggalkan kewarganegaraan RI-nya..

Sekali lagi maafkan saya juga mbak yuli88.. maaf kalau niat baik mbak untuk menyadarkan warga kita yang pemalas dan bersikap negatif itu, harus saya patahkan.. maafkan saya..

tetapi.. saya percaya, warga ponorogo punya kelebihan yang patut kita sampaikan ke masyarakat 'diluar sana'..
Kita punya kepribadian yang baik.. punya daya juang dan pemberani..
percayalah.. mereka bisa berbuat sama seperti yang kita jalani ini..

Soal mereka yang suka dandan menor.. biarkan saja, mereka mencoba hal2 baru..
soal mereka yang suka berlama2 di warkop.. biarkan saja mereka menikmati hidupnya ditengah2 krisis berkepanjangan dinegeri kita ini, sejenak saja..
Karena kitapun tak punya hak dan pilihan apa2 pada mereka..
Biar Allah.. sang sutradara terbaik.. mengatur hidup sedulur2 kita itu..
Tugas kita hanya mengingatkan.. dan berdoa.. semoga hal2 negatif itu bisa berlalu di bumi reyog..

Saya sering mendengar, teman2 disini.. yang sedikit2 membanding2kan prilaku warga kita dengan warga amerika..
mereka bilang.. warga amerika itu baik2.. sopan.. jujur.. jauh dari kekerasan.. dll..dll..
Tapi (seperti biasa) saya sanggah pernyataan teman2 itu..
saya cuma bilang :
Siapa bilang semua orang amrik itu baik2.. (disini, khusus newyork city, tingkat kekerasan juga cukup tinggi koq.. bahkan isu rasisme juga kental sekali)
Coba aja nonton tayangan ABC News (Eyewitness News) berita2 pembunuhan, perkosaan, perampokan, dll.. tiap menit juga muncul koq..
Sama khan..
Juga siapa bilang orang2 amrik itu.. sopan. Saya beri contoh dijalan2, atau naik subway (kereta bawah tanah) banyak juga mereka yang suka 'kurang ajar', ngompas (majeki), melecehkan, naik taksi pakai argokuda (kecurangan) juga banyak kita alami..
Juga siapa yang menutup mata.. jika di luar indonesia ini masyarakatnya bisa sama ramahnya dengan warga ponorogo..
aha..ha..ha..
 Jadi jangan begitulah, kata saya sama teman2 tadi..

Semua tempat dimanapun.. sama, ada yang pemalas, ada yang rajin, ada yang jahat, ada yang baik, ada yang norak, ada yang biasa2 saja.. dan semuanya.. seperti tangan kita yang diciptakan berpasangan..
so.. kita hargai saja semuanya itu.

Mbak yuli88.. topicnya bagus sekali.. sumpeeeeeeehhhhhhh dehhhh!!
Saya tunggu topik berikutnya ya..
ojo kapok lho mbak.. he.he

Kita bangun ponorogo dengan landasan keberanian mengemukakan pendapat dan siap menerima masukan dan kritik.
Jangan kita ulangi perjalanan sejarah negeri kita dulu, yang penuh dengan basa-basi itu.. Sampaikan yang ada di pikiran kita, jangan buat diri kita terpenjara oleh ketakutan menyampaikan pendapat.
Zaman sudah berubah.. belanda-jepang sudah pergi koq..
ha..ha..ha

Senang kenal dengan mbak yuli88..

Offline jefri

  • Pasukan Bertahan
  • **
  • Tulisan: 12
  • Reputation: +0/-2
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ingatlah apa yang allah berikan pada kita
Re: Yang Paling Tidak Disukai dari Ponorogo
« Jawab #14 pada: Maret 27, 2008, 12:32:01 pm »
kembali ke menunya rocker yang gimanaya belajar itu
kalau menurut aku sih yang enak belajar itu sambil ndengerin musik :s26: :s26:
sambil tidur tiduran :s26: :s26:

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline GSAdjie

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 262
  • Reputation: +10/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lahir.. Belajar.. Berjuang !!
Re: Yang Paling Tidak Disukai dari Ponorogo
« Jawab #15 pada: Maret 27, 2008, 12:44:22 pm »
Woooiiiii...
maaf ya.. topicnya rocker nyasar ke topicnya mbak yuli88 nih..
maaf kalo saya bilang OOT gitu.. he..he..
maklum baru lahir ya Rocker..
tapi gak pa2 deh.. he.he..
lain kali jangan diulangi lagi ya.. hiks

Offline yulie88

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 420
  • Reputation: +4/-1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Learning to be a true muslimah..
Re: Yang Paling Tidak Disukai dari Ponorogo
« Jawab #16 pada: Maret 27, 2008, 12:54:02 pm »
oo
ternyata emang bener2 nyasar ya?
berarti otak saya masih lumayan Normal
hehe..

Offline admin pozone

  • Administrator
  • *****
  • Tulisan: 52
  • Reputation: +28/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hidup adalah kebersamaan!!!
    • Liat koleksi Photography ku.
Re: Yang Paling Tidak Disukai dari Ponorogo
« Jawab #17 pada: Maret 27, 2008, 05:29:49 pm »
kembali ke topik.........
 :hehe: :hehe:
apa yang harus kita kritisi kembali.......

Offline bamd

  • Pasukan Bersenjata
  • ***
  • Tulisan: 39
  • Reputation: +0/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • cengoh ! !
    • sukun
Re: Yang Paling Tidak Disukai dari Ponorogo
« Jawab #18 pada: April 12, 2008, 01:48:48 pm »
 :-/ x-( :boom: :faint: :Clink: :Clink: :Clink:wis2 g usah tukaran :sadb: kabehki dulur (tunggal nabi Adam)  :Clink:
terah lek awake dw nyawang soko kadoan ketok nggenah nanging lek nyawang songko ponorogo dewe lak bedo, (malah aku ga sadar babar blas, jaman sek neng ponorogo aku wong nglintuh, tukang ngopi, mendhem, metu bengi, pokoke sing ga ene gunane lah..)
------------------------------------




Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

deztog

  • Pengunjung
Re: Yang Paling Tidak Disukai dari Ponorogo
« Jawab #19 pada: April 12, 2008, 05:20:07 pm »
hm......

Saya sudah membuktikan kalo kota kita sangat berwibawa.Banyak orang yang sungkan kepada kita jika kita berada di luar kota.Mungkin karena (warisan budaya) REOG.

tapi apakah kita hanya cukup mengandalkan "warisan???"
yang perlu kita kritisi adalah "bagaimana kita bisa mempertahankan kewibawaan kota kita"

hal2 yang lebih mendetail mengenai permasalahan di atas dapat kita temukan jika kita mau berpikir ,,dengan pola pikir kita sebagai jiwa muda.Permasalahan2 di atas akan kita temui di sekitar kita

ok pozoners....utarakan permasalahan anda2 di sini,kita selesaikan sama2!!!!
:D