* Broadcastindo.com

Custom Search
Penyedia Layanan Hosting dan Domain Ponorogo

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Penulis Topik: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono  (Dibaca 16938 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ScapeXxX

  • Top Gamer
  • ***
  • Tulisan: 1,204
  • Reputation: +17/-4
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hubbah..Hubbaa!!
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #10 pada: April 11, 2008, 09:05:19 pm »
Paling2 yang boleh masuk hanya Pejabat2.......... :-/


Offline fatkur_ganteng

  • Member Holic
  • ****
  • Tulisan: 1,111
  • Reputation: +12/-8
  • Jenis kelamin: Pria
  • [ fatkur_ganteng ]
    • Svpermchine
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #11 pada: April 11, 2008, 09:05:45 pm »
HATI-HATI ADA PROYEK...!
PERINGATAN INI HANYA UNTUK PEJABAT TERKAIT ..!!

-------------------------------------------------
kok Kesannya tertutup bgt yah itu proyek

sudah ga boleh foto lokasinya... eh ditambah ada spanduk kaya' gitu

apa maksudnya peringatan itu hanya untuk Pejabat yang terkait?
« Edit Terakhir: April 11, 2008, 09:13:23 pm oleh ??d?éss••• »

Offline ScapeXxX

  • Top Gamer
  • ***
  • Tulisan: 1,204
  • Reputation: +17/-4
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hubbah..Hubbaa!!
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #12 pada: April 11, 2008, 09:24:31 pm »
Pejabat'e kudu terkait, berarti Proyek iki seng gawe pejabat2 no? Oalah Mudeng aku Pak Pardi...Oalah...
yo wis aq muleh disek Daaahh Beibz...MuuUuUAaAach Call mE..., Yeah Baby.....

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline taro

  • Moderator
  • **
  • Tulisan: 460
  • Reputation: +3/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Turn off your TV read the book !!!
    • Toko Buku Murah dan Mudah
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #13 pada: April 12, 2008, 09:47:30 am »
kok slogannya muluk banget RS Internasional
la Rs yang sekarang aja gak memenuhi standar pelayanan nasional kok dah meloncat... :Clink:

ayo yang di Ponorogo jagana tinggal diam, ikut pantau karena itu yang dipakai uang kita kita juga kan?
 jangan memaksakan proyek bersifat mercusuar tapi mengabaiakan haka hak rakyat.


Offline admin pozone

  • Administrator
  • *****
  • Tulisan: 52
  • Reputation: +28/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hidup adalah kebersamaan!!!
    • Liat koleksi Photography ku.
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #14 pada: April 12, 2008, 07:01:47 pm »
Kalau dari kaca mata pandang saya, itu spanduk yang masang sbuah LSM.
Mungkin ga ada hub. Ma pemborong proyek.
Tp menurut crita yg saya dngar dari beberapa orang, para LSM bertjuan mencari tau siapa orang/pejabat di balik pembangunan itu.
Sekedar cerita, dmana2 kalo ada pembngunan pasti ada ksempatan nyari uang.
Sampai saat ini lum bisa konfirmasi kesana.
Tnggu berita slanjutnya...

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline BroR

  • Pasukan Bertahan
  • **
  • Tulisan: 13
  • Reputation: +0/-0
  • Jenis kelamin: Pria
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #15 pada: April 13, 2008, 08:47:53 am »
sepakat kang pardi...proyak besar pasti d baliknya bnyk pejabt yg bermain...coz kuenya jg besar he2....
RS standr interntl wow...mantepp...
tp inget apa stndr pelayanannya jg sesuai dng sloganya n sejauh mana RS itu dpt memberi manfaat yg bnyk pd masyrkt PO n sekitarnya? terutama masy gol menengh k bwh...
jangan2....biaya berobat di RS itu tinggi....
wah... masya PO jd g' dpt apa2...lg...
cuman bs jd gumune masyrkt...weleh2....
'n buat sedulur LSM ni PR yg kudu di AWASI..!
btw positiv thingking aj moga rencana ini dpt bermanfaat bg msyrkt PO n sekitarnya.. pa lg di tengah2 himpitan ekonomi,amieen
thanks
                     ____________BrOR______________

wongpo2006

  • Pengunjung
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #16 pada: April 13, 2008, 09:05:42 am »
hemm...
yaa mudah mudahan proyek nya ngak di tunggangi oeh pejabat pejabat terkait kali yaa...
 :D :D

rumah sakit itu oleh rakyat dan untuk rakyat

tull ngak....


Offline BroR

  • Pasukan Bertahan
  • **
  • Tulisan: 13
  • Reputation: +0/-0
  • Jenis kelamin: Pria
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #17 pada: April 13, 2008, 10:17:28 am »
yo...iee...
tp sprtnya dah ditunggangi neh.. yg nunggang skrng lg nunging2 hi2...asyieek...
yah...terlepas dr sisi negatifnya gitulah moga semua bermanffat bg rakyat bnyk, n tdk jadi beban kita d masa yg akan datang(bila dananya dr utangan"APBD/APBN")amieeeeeeeeeeeeen
tugas kita tuk mengawalnya..gmn seduluuuuuur...?!

Offline Arifhrt

  • Pasukan Bertahan
  • **
  • Tulisan: 11
  • Reputation: +0/-0
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #18 pada: Mei 06, 2008, 08:23:38 am »
aku tiap hari lewat tempat itu and yang aku rasain adalah kehilangan kenyamanan berkendara saat didepannya. Beda sekali dengan sebelum munculnya bangunan raksasa itu. Paling ngak kan kebersihan dan kerapian jalanan depan lokasinya tetap terjaga. Selain itu ketika ada truk mau keluar yang sebenarnya jaraknya masih jauh di dalam lokasi, petugas red flag sudah berhentikan semua lalulintas di depannya. parahnya lagi karena pengendara motor di ponorogo yang terkenal "keberaniannya" banyak juga yang enggan untuk mematuhinya. Jadilah suasana makin ngak karuan   

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

deztog

  • Pengunjung
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #19 pada: Mei 07, 2008, 12:14:18 am »
yah gimana nggak ribet??
namany juga ada proyek besar...kalau udah jadi (moga moga) ya balik normal lagi
mudah2an tambah nyaman juga.... :D

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo