* Broadcastindo.com

Custom Search
Penyedia Layanan Hosting dan Domain Ponorogo

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Penulis Topik: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono  (Dibaca 16937 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline neo

  • Ketua RW
  • **
  • Tulisan: 191
  • Reputation: +4/-0
  • Jenis kelamin: Pria
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #20 pada: Mei 08, 2008, 11:38:17 am »
aku tiap hari lewat tempat itu and yang aku rasain adalah kehilangan kenyamanan berkendara saat didepannya. Beda sekali dengan sebelum munculnya bangunan raksasa itu. Paling ngak kan kebersihan dan kerapian jalanan depan lokasinya tetap terjaga. Selain itu ketika ada truk mau keluar yang sebenarnya jaraknya masih jauh di dalam lokasi, petugas red flag sudah berhentikan semua lalulintas di depannya. parahnya lagi karena pengendara motor di ponorogo yang terkenal "keberaniannya" banyak juga yang enggan untuk mematuhinya. Jadilah suasana makin ngak karuan   
mau Proyek Besar atau kecil, buat apa kita ribet??
mau protes??? u musti kenal dulu ma tuh pejabat2, kalo ga mana mungkin di denger. Minimal kamu pendukung partainya gitu  :D
Demo?? Panas boss....!! kacian tuh pedagang2 kaki lima bisa2 terganggu deh jualannya
Nah mendingan kita lihat aja hasilnya dulu, jangan di protes melulu boss....!!
Masalah kebersihan dan kerapian jalanan??? kamu mustinya maklum Boss... :Clink: kalo tempat kamu ada resepsi pernikahan lalu lintas terganggu juga kan??? tapi kalo selesai pasti deh rapi lagi


wongpo2006

  • Pengunjung
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #21 pada: Mei 08, 2008, 12:06:29 pm »
kalau menurut saya nggak usah dipikirin yg kayak gitu yg penting kita hidup itu punya prinsip,jangan terlalu fanatik dan suka mengurusi urusan orang lain,kita hidup secara kekeluargaan,jujur,saling membantu,tolong menolong,dan yang penting,bekerjalah untuk duniamu seakan kau hidup selamanya dan beramalah untuk akheratmu seakan esok hari engkau tiada......!

Offline Arifhrt

  • Pasukan Bertahan
  • **
  • Tulisan: 11
  • Reputation: +0/-0
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #22 pada: Mei 14, 2008, 08:41:04 pm »
gue sih maklum sekalee atas hal-hal tersebut. tetapi di forum ini kita upayakan saling sharing  atas sejauh mana kepedulian kita terhadap pembangunan di ponorogo. masalah didengar saya yakin ngak, tapi kalo dibaca ada kemungkinannya. karena salah satu dari pejabat kita mungkin pernah akses situs ini. kita ga' perlu mikirin karena bukan konsumsi kita, tapi kita wajib mengawal, supaya yang dimaksud dengan "kita harus punya prinsip" tadi kelihatan realisasinya

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline admin pozone

  • Administrator
  • *****
  • Tulisan: 52
  • Reputation: +28/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hidup adalah kebersamaan!!!
    • Liat koleksi Photography ku.
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #23 pada: Mei 15, 2008, 02:18:58 am »
denger kabar terakhir, Rumah Sakit ini akan di bangun 5 lantai....
pasti akan sangat rame...tapi sayang jaannya cuman se upil.....
jadi mungkin kalo sudah jadi dan beroperasi akan macet....
di lebarin dikit dong Pak Mandor.....

deztog

  • Pengunjung
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #24 pada: Mei 15, 2008, 07:28:35 am »
tingka 5???????? :-/


wikz,,,,,,gede tenan yoh tibaknow....
,bener jare pak pardi...dalane kudu di ambaknno...

cik....mosok toh tingkat 5??wedyan,..... :faint:

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline taro

  • Moderator
  • **
  • Tulisan: 460
  • Reputation: +3/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Turn off your TV read the book !!!
    • Toko Buku Murah dan Mudah
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #25 pada: Mei 16, 2008, 10:15:54 am »
Wow 5 lantai... semoga sesuai dengan peruntukkannya, bukan proyek mercusuar ..
ingat kan pesen bapak Presiden SBY, hindari proyek yang bikin boros anggaran, tidka tepat sasaran...

negara lagi krisis, sudah susah jangan bikin tambah susah.

mari kita kawal sesuai kemampuan kita.


kemrin barusan didirikan tiang pertamanya ya ? kaish beritanya ya

Offline caxunk's

  • CHELSEA 4 Ever
  • Special Member
  • *****
  • Tulisan: 1,468
  • Reputation: +4/-1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ?????????????
    • cakung::official websites::.
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #26 pada: Mei 17, 2008, 12:13:19 pm »
Pembangunan RSUD Prof. Dr. H. Harjono S.Sp. OG Ponorogo

ponorogo.go.id – Proses pengurukan tanah di lokasi RSUD Prof. Dr. H. Harjono S. Sp. OG di Jl. Raya Ponorogo – Pacitan, yang berada di wilayah kelurahan Paju Ponorogo pada pelaksanaan tahap I sudah selesai

Selanjutnya pelaksanaan pembangunan gedung RSUD Prof. Dr. H. Harjono S. Sp. OG Ponorogo, kemarin (13/5) dilakukan Bupati Ponorogo Muhadi Suyono beserta rombongan muspika dan juga beberapa undangan lainnya. Upacara pemancangan tiang pertama pembangunan gedung RSUD Prof. Dr. H. Harjono S. Sp. OG Ponorogo ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng. Pemancangan tiang pertama ini diresmikan Muhadi Soyono tepat pada pukul 10.45 WIB. Di sela – sela sambutannya, Muhadi juga menyampaikan maksud dan tujuan pembangunan RSUD Ponorogo. Antara lain mengembangkan RSUD Ponorogo agar dapat menampung peningkatan kunjungan di masa mendatang, menyediakan fasilitas pelayanan yang representatife, komprehensif, mutahir dan terjangkau masyarakat luas. “ Juga menjadi pusat rujukan dari puskesmas dan fasilitas kesehatan lainnya di wilayah Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya,” katanya. Selain itu Muhadi juga mematok pelaksanaan pembangunan RSUD ini sesuai target 365 hari dengan menelan kontrak Rp. 57.582.600.000, berasal dari APBD Kabupaten Ponorogo



A*U Pejabat2 daerah Ponorogo.....Rp. 57.582.600.000,  cuman untuk buat Rumah Sakit....mending dhuwit segitu untuk membetulkan Fasilitas Umum di Ponorogo, sepeerti Stadion....liat aja stadion Ponorogo tuh gak keurus.... x-(

harus maen cara kasar kek gini...dah marah bagnet gw.... x-( :marah: 
« Edit Terakhir: Mei 17, 2008, 12:18:42 pm oleh cakung™ »

Offline taro

  • Moderator
  • **
  • Tulisan: 460
  • Reputation: +3/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Turn off your TV read the book !!!
    • Toko Buku Murah dan Mudah
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #27 pada: Mei 17, 2008, 02:01:53 pm »
Pembangunan RSUD Prof. Dr. H. Harjono S.Sp. OG Ponorogo

 Upacara pemancangan tiang pertama pembangunan gedung RSUD Prof. Dr. H. Harjono S. Sp. OG Ponorogo ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng. Pemancangan tiang pertama ini diresmikan Muhadi Soyono tepat pada pukul 10.45 WIB. Di sela – sela sambutannya, Muhadi juga menyampaikan maksud dan tujuan pembangunan RSUD Ponorogo. Antara lain mengembangkan RSUD Ponorogo agar dapat menampung peningkatan kunjungan di masa mendatang, menyediakan fasilitas pelayanan yang representatife, komprehensif, mutahir dan terjangkau masyarakat luas. “ Juga menjadi pusat rujukan dari puskesmas dan fasilitas kesehatan lainnya di wilayah Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya,” katanya.

All catat dan ingat tulisan ini ya, semoga apa yang disampaikan bapak Muhadi bisa terlaksana amiin.. :love: :love: :love:

Kutip
Selain itu Muhadi juga mematok pelaksanaan pembangunan RSUD ini sesuai target 365 hari dengan menelan kontrak Rp. 57.582.600.000, berasal dari APBD Kabupaten Ponorogo

yang ini juga , jangan sampaia molor kalo molor berarti anggaran membengkak, kalo dah gitu siapa yang rugi  :-/ RAKYAT

Offline wahyuhari

  • Pasukan Tempur
  • *
  • Tulisan: 6
  • Reputation: +0/-0
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #28 pada: September 17, 2008, 03:48:06 pm »
mas mas sak ngertiku nek bangun gedung yo dipageri, tujuane ben gak ngganggu wong sekitar

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline ScapeXxX

  • Top Gamer
  • ***
  • Tulisan: 1,204
  • Reputation: +17/-4
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hubbah..Hubbaa!!
Re: Pembangunan Relokasi RSUD Dr. Hardjono
« Jawab #29 pada: September 17, 2008, 07:32:41 pm »
Woh....

koncoku bar tabrak'an neng ngarep RSUD kuwi...


Angkeer...Angker....


aUUUUuuUu... :faint: :faint: :faint: :faint: :faint:

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo